Headlines
Published On:Sabtu, 22 April 2017
Posted by bperspektif

Zulkifliemansyah Siap Turun Gunung Bantu Najib Pada Pilkada Kota Serang



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--- Anggota DPR RI, Zulkifliemansyah memberikan support penuh kepada Najib Hamas untuk maju pada Pilkada Kota Serang 2018. Pendiri Kampus Teknologi ini pun siap turun ke lapangan untuk mensosialisasikan Najib.

Support Zulkiflie dibuktikan dengan kehadirannya dalam acara syukuran Milad PKS Ke-19 di Kantor DPD PKS Kota Serang, Panancangan, Sabtu (22/4/2017). Dalam acara tersebut, tampak pula Najib Hamas, tokoh yang dijagokan PKS untuk maju pada Pilkada Kota Serang.

Selain Najib, hadir pula Hasan Basri (Ketua DPD PKS Kota Serang), tokoh masyarakat, ustadz dan sejumlah tokoh pemuda Kota Serang. Mereka pun memberikan support kepada Najib. 

Mendapat support dari tokoh nasional, Najib Hamas dan kader PKS Kota Serang bertambah semangat dan optimisme bisa mengantarkan Najib menjadi kepala daerah. Sementara itu, Najib Hamas menuturkan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan jika akan dimajukan pada Pilkada Kota Serang.

"Sebagai kader PKS saya siap ditempatkan dimanapun, karena bukan posisi kita yang penting tetapi sejauhmana kita bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat agar menjadi lebih baik," kata Najib.

SUMBER |  PRESS RELEASE 
FOTO | DOC. HUMAS PKS KOTA SERANG


About the Author

Posted by bperspektif on April 22, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 22, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Zulkifliemansyah Siap Turun Gunung Bantu Najib Pada Pilkada Kota Serang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive