Headlines
Published On:Rabu, 19 April 2017
Posted by bperspektif

Rispanel; Saya Siap Terima Aspirasi Warga



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG--- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menyatakan bahwa dirinya siap memberikan support dan menerima aspirasi dari masyarakat.

"Kami siap membantu masyarakat, salah satunya melalui jaring aspirasi untuk kemudian selanjutnya kita perjuangkan di parlemen agar menjadi perhatian Pemkab Tangerang," kata Rispanel saat Reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang di Curug,  Binong dan Cikupa,  Selasa (18/4/2017).

Menurut politisi asal Partai Keadilan Sejahtera ini, sudah menjadi kewajiban anggota dewan untuk selalu siap menerima masukan dalam bentuk aspirasi dari masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat dipersilahkan menyampaikan aspirasi seputar pembangunan di Pemkab Tangerang.

"Dalam setiap kesempatan saya selalu menyampaikan kepada warga untuk bisa memberikan masukan kepada dewan agar menjadi bahan evaluasi pembangunan oleh kepala daerah," kata Rispane.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Binong, Masitoh dan 50 lebih warga. Umumnya mereka masih mengeluhkan masalah infrastruktur. "Kita akan perjuangkan di parlemen," katanya.

PENULIS | IRAWAN SUMARDI
FOTO | BANTENPERSPEKTIF.COM



About the Author

Posted by bperspektif on April 19, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 19, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

1 komentar for "Rispanel; Saya Siap Terima Aspirasi Warga"

  1. Alhamdulillah....siap berbuat yg terbaik bagi masyarakat

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive