Headlines
Published On:Minggu, 16 April 2017
Posted by bperspektif

Hadir di Jakarta, Elit Gerindra Banten Dapat Pengarahan


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--Sejumlah elit Partai Gerindra dari Banten kumpul di Jakarta, mereka pun kompak menggunakan seragam kemeja putih. Kehadiran mereka di Jakarta dalam rangka menjaga kemenangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Sejumlah elit Banten yang hadir salah satunya adalah Sekretaris DPD Gerindra Banten, Sopwan. Anggota DPRD Banten ini juga terlihat menggunakan seragam kemeja putih dan peci hitam. Seragam ini merupakan ikon pasangan Anies-Sandi.

Di Jakarta, mereka mendapat perbekalan dari DPP untuk mengamankan pasangan Anies-Sandi. "Kita koordinasi semua pengurus partai dengan tujuan menjaga kemenangan Anies-Sandi," kata Sopwan.

Seperti diketahui, pasangan Anies-Sandi merupakan pasangan yang diusung oleh PKS dan Gerindra. Belakangan sejumlah partai pun ikut gabung, diantaranya, Partai Amanat Nasional (PAN). 

SUMBER |  WAWANCARA
FOTO | BANTENPERSPEKTIF




About the Author

Posted by bperspektif on April 16, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 16, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Hadir di Jakarta, Elit Gerindra Banten Dapat Pengarahan"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive