Headlines
Published On:Senin, 24 April 2017
Posted by bperspektif

Dewan PKS Tangerang Ini Ajak Kader Rajin Olahraga




BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB. TANGERANG--- Budaya olahraga harus senantiasa dilakukan para kader PKS supaya bisa mengemban amanah dakwah dengan baik dan lancar. Dan salah satu olahraga yang murah adalah senam.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya saat hadir pada event Senam Nusantara di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/4/2017). 

"Senam ini bertujuan agar masyarakat sekitar Curug dan pada umumnya Indonesia  bisa hidup sehat, karena muslim yang kuat lebih dicintai Allah SWT, daripada muslim yang lemah," kata Rispanel menguti salah satu hadist.

Sedikitnya 500 orang dari berbagai wilayah di Kecamatan Curug hadir pada kegiatan ini. Sementara itu, Ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto mengatakan, kegiatan ini merupakan event dalam rangka Milad PKS Ke-19.

"Semoga kita dan PKS makin solid dan sehat semua kadernya, sehingga bisa menunaikan tugas dakwahnya dengan baik," katanya. 


PENULIS |  IRAWAN SUMARDI
FOTO | IRAWAN



About the Author

Posted by bperspektif on April 24, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 24, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Dewan PKS Tangerang Ini Ajak Kader Rajin Olahraga"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive