Headlines
Published On:Senin, 24 April 2017
Posted by bperspektif

PUAN Mulai Pasang Kuda-Kuda Berdayakan Kaum Perempuan


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--- Pusat Pemberdayaan Perempuan PAN (PUAN) harus menjadi garda terdepan dalam menggerakan roda perekonomian kaum perempuan supaya mampu membangun jejaring dan bisa lebih banyak membantu masyarakat.

Demikian dikatakan Evi Mafriningsianti, Ketua Umum PUAN pusat saat menjadi narasumber pada acara peringatan Hari Kartini PUAN Banten di Kantor Rumah PAN, Taktakan, Kota Serang, Senin (25/4/2017).

Menurut Evi, PUAN harus lebih mengoptimalkan sumber daya manusia yang dimiliki untuk lebih optimal dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa, khususnya kaum perempuan.

Di tempat sama, Indahwati, Ketua DPW PUAN Banten, mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan pencerahan kepada kaum perempuan khususnya kader perempuan PAN, sehingga lebih berdaya lagi.

"Antusiasme dan optimisme PUAN di Banten sangat  besar, saya berharap bahwa pedidikan politik yang kita selenggarakan Inshaa Allah menjadi energi besar teman-teman wilayah untuk bergerak," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Banten yang turut menjadi narasumber, mengatakan, partainya harus dan wajib memberikan kuota 30% untuk perempuan termasuk untuk pencalonan dewan.

"Ini sesuai instruksi DPP PAN. Kita juga konsisten mengamatkan undang-undang yang mewajibkan 30% kuota untuk wanita,"  ujarnya. 

PENULIS |  FITRA NUGRAHA
EDITOR |  KARNOTO
FOTO | FITRA



About the Author

Posted by bperspektif on April 24, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 24, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "PUAN Mulai Pasang Kuda-Kuda Berdayakan Kaum Perempuan"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive