Headlines
Published On:Rabu, 26 April 2017
Posted by bperspektif

Ketua PKK Kabupaten Tangerang; Kaum Perempuan Harus Bisa Mandiri


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.TANGERANG-- Kaum ibu harus memiliki kemandirian dan memiliki terobosan untuk membangun masyarakat, sehingga kaum perempuan akan lebih berdaya.

Demikian dikatakan Ketua PKK Kabupaten Tangerang, Tri Mesti Yulianti Zaki saat hadir di PKK Kecamatan Curug, Selasa (25/4/2017). Ada beragam aspek yang bisa dilakukan PKK di daerahnya masing-masing. Dan kalau ini bisa dilakukan maka peran serta PKK di masyarakat akan memiliki efek yang baik.

"Kami akan terus memberikan support kepada PKK di daerah-daerah sehingga lebih berdaya dan bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan kaum perempuan di lingkungannya masing-masing," katanya.

Selain di Kecamatan Curug, Yulianti Zaki juga meninjau PKK di Binong Permai bersama Wakil Ketua PKK Kabupaten Tangerang, Lily Hermansyah, Camat Curug (Rahyuni), Lurah Binong (Imas Masitoh) dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Rispanel Arya.

PENULIS | IRAWAN SUMARDI
EDITOR | KARNOTO


About the Author

Posted by bperspektif on April 26, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 26, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ketua PKK Kabupaten Tangerang; Kaum Perempuan Harus Bisa Mandiri"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive