Headlines
Published On:Sabtu, 01 April 2017
Posted by bperspektif

Jadi Pembina, Politisi PKS Ini Jadi Tempat Curhat Anak Slank

NAJIB DAN SLANKERS--Politisi Partai Keadilan Sejahtera, Najib Hamas foto bersama dengan komunitas Slankers Serang saat silaturahmi. Najib menjadi pembina komunitas ini menjadi tempat curhat mereka. Silaturahim antar mereka terjalin sejak tahun 2009.

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota DPRD Propinsi Banten, Najib Hamas ternyata menjadi tempat curhat para Slankers di Serang.  Komunitas pecinta musik Slank ini biasanya rutin mengadakan pertemuan dua pekan sekali dan mengundang Najib.

Kepada BantenPerspektif.Com, Najib menceritakan bahwa dirinya selalu menyambangi markas Slanker Club Serang (SCS) ini dua pekan sekali. Menurutnya, banyak hal yang dibicarakan dengan mereka, namun pada umumnya obrolan ringan.

"Obrolannya ya biasa seputar anak muda, musik dan acara," kata Najib. Dikatakan Najib, dirinya memang diangkat oleh komunitas ini menjadi Dewan Pembina sejak 2009 dan sampai sekarang.

"Kita rutin melakukan silaturahmi dengan mereka, dan saya yang mendatangi markas mereka (Slanker)," kata politisi yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Serang ini.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.PRIBADI




About the Author

Posted by bperspektif on April 01, 2017. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 01, 2017. Filed under , , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Jadi Pembina, Politisi PKS Ini Jadi Tempat Curhat Anak Slank"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive