Headlines
Published On:Rabu, 26 April 2017
Posted by bperspektif

Wabup Lebak; Ayo Makmurkan Masjid-Masjid


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--Seiring perkembangan zaman dan derasnya aliran sekularisasi dan pandangan hidup materialis, tanpa disadari peranan masjid dalam kehidupan umat islam semakin menyempit dan bahkan terpinggirkan, 

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi saat menghadiri kegiatan Isra Mi’raj dan Peresmian Masjid Jami Baiturrahman di Kp. Lebak Waru, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten (26/04/2017). 

"Ayo kita makmurkan masjid-masjid agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dan diberi jalan keluar setiap masalah yang kita hadapi," kata Ade. Menurutnya, berarnya gelombang sekularisasi yang mempengaruhi pandangan orang terhadap agama telah menjadikan agama dan lembaga-lembaga agama sebagai pelengkap dalam kehidupan. 

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang tersebut Pemerintah Kabupaten Lebak menyumbangkan bantuan Rp. 50 juta kepada DKM Mesjid Jami Baiturahman dan 50 karung beras bagi warga kurang mampu terutama janda-janda tua di kampung tesebut.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat  Lebak Waru, Kosim menyatakan jika dirinya akan bersunguh-sungguh berjuang bersama untuk melaksanakan percepatan pembangunan yang salah satunya melalui pembangunan manusia berkarakter. “Kami akan berusaha menjadikan masjid ini sebagai pusat peradaban kami dalam meningkatkan kualitas keimanan kita," ujarnya.

SUMBER | PRESS RELEASE
FOTO | HUMAS LEBAK



About the Author

Posted by bperspektif on April 26, 2017. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 26, 2017. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Wabup Lebak; Ayo Makmurkan Masjid-Masjid "

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive