Headlines
Published On:Minggu, 09 April 2017
Posted by bperspektif

Desember 2017, Seleksi Anggota KPUD di Banten Dimulai


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG---Bagi Anda yang berminat menjadi penyelenggara Pilkada di Banten, silahkan segera persiapkan segala sesuatunya, karena seleksi Anggota Komisi Pemilhan Umum (KPUD) Banten dan Kabupaten/Kota sudah akan dimulai pada Desember 2017 mendatang.

Anggota KPUD Banten, Enan Nadia mengatakan, anggota KPUD Banten periode sekarang akan berakhir masa jabatannya pada Mei 2018, sedangkan waktu seleksi akan dimulai enam bulan sebelumnya.

"Artinya sekira Desember 2018 seleksi penerimaan anggota KPUD Banten sudah dimulai," kata Enan saat dihubungi BantenPerspektif.Com, belum lama ini. Menurut Enan, dirinya mempersilahkan putera-puteri terbaik di Banten yang siap menjadi anggota KPUD Banten untuk mendaftar ke panitia nantinya.

"Kalau saya sepertinya tidak akan daftar lagi deh, silahkan putera-puteri Banten," kata Enan. Sementara itu, Ali Faisal, anggota KPUD Kota Serang mengatakan, seleksi penerimaan KPUD Kota Serang akan dimulai pada Desember 2017. Ketika ditanyakan apakah akan mendaftar kembali menjadi anggota KPUD? Ali mengaku belum bisa memutuskan. "Belum tahu nih, doakan saja," kata Ali. 

SUMBER |   WAWANCARA
FOTO | DOC. PRIBADI 


About the Author

Posted by bperspektif on April 09, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 09, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Desember 2017, Seleksi Anggota KPUD di Banten Dimulai"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive