Headlines
Published On:Minggu, 02 April 2017
Posted by bperspektif

Ini Cara BM PAN Rekrut Kader Muda di Pandeglang



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG---Barisan Muda PAN Kabupaten Pandeglang tengah berupaya keras untuk bisa merekrut anak-anak muda agar bergabung dengan organisasi underbow Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. Bagaimana caranya?

Kader BM PAN Pandeglang mendatangi pusat keramaian di Pandeglang dan salah satunya adalah Alun-alun. Tempat ini strategis untuk bisa mensosialisasikan BM PAN kepada anak-anak muda.

Para kader BM PAN Pandeglang pun menemui anak-anak muda dan mengajak bicara mereka. Lalu anak-anak muda itu diperkenalkan tentang profil BM PAN, visi dan misi dan bagaimana cara bergabung dengan BM PAN. Tampak anak-anak muda mendengarkan penjelasan dari para kader BM PAN. 

DPW PAN Banten memang sedang berjuang keras untuk bisa mengejar target satu juta kader PAN. Dan yang dibidik salah satunya adalah anak-anak muda, sehingga PAN pun menggerakan semua instrumen yang dimiliki dan salah satunya adalah BM PAN.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC. BM PAN



About the Author

Posted by bperspektif on April 02, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 02, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ini Cara BM PAN Rekrut Kader Muda di Pandeglang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive