Headlines
Published On:Sabtu, 08 April 2017
Posted by bperspektif

Kampanyekan Bulan Rajab, HTI Bagikan Selebaran


BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG---Dalam rangka mengkampanyekan Bulan Rajab, sejumlah pengurus Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Pandeglang membagikan selebaran yang berisi seruan agar umat Islam mengisi kegiatan positif di Bulan Rajab.

Selain membagikan selebaran, kegiatan yang dilakukan di Alun-Alun Kabupaten Pandeglang pada Minggu (9/4/2017) ini juga memasang spanduk. Dadan A Hudaya, Koordinator Acara mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan aksi rutin HTI setiap menjelang Ramadhan, khususnya di Bulan Rajab.

"Tujuan utama kami mengingatkan masyarakat agar mengisi kegiatan positif di Bulan Rajab, ini juga untuk persiapan menyambut datangnya Bulan Ramdhan yang tinggal menghitung hari," kata Dadan.

Meski hanya dilakukan oleh lima orang, namun karena dilakukan di Alun-alun dan banyak masyarakat maka aksi mereka mendapat perhatian dari warga yang hadir di tempat itu. 

PENULIS |   HENDRI
FOTO | HENDRI



About the Author

Posted by bperspektif on April 08, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 08, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Kampanyekan Bulan Rajab, HTI Bagikan Selebaran"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive