Headlines
Published On:Minggu, 16 April 2017
Posted by bperspektif

Peringati Hari Kartini, PKS Cilegon Gelar Lomba Kreasi Masak



BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON-- PKS Kecamatan Cilegon dan Relawan Keluarga Indonesia (RKI) menggelar lomba kreasi masakan dari kornet di lapangan depan Gedung Kejaksaan Negeri Cilegon, Ahad (16/4). Lomba kreasi masakan ini diperuntukkan bagi ibu-ibu  majelis ta’lim Kecamatan Cilegon dan sekitarnya.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini telah dimulai dari pukul 07.00 hingga menjelang siang dengan mengusung tema “Dengan semangat R.A. Kartini kita tingkatkan kreatifitas muslimah Cilegon”. Selain lomba memasak, acara  juga dimeriahkan dengan kegiatan bazaar dan cek kesehatan gratis.

“Acara ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi ibu-ibu majelis ta’lim maupun ibu-ibu rumah tangga untuk bersosialisasi dan mengekspresikan dirinya melalui kegiatan memasak,” ujar Euis, Ketua Pelaksana Lomba

Acara ini sekaligus menjadi sarana memperkenalkan beberapa program yang ada pada RKI sehingga diharapankan kedepannya RKI lebih dikenal oleh masyarakat.  Rangkaian acara ini berakhir siang dengan dimeriahkan pembagian hadiah bagi pemenang lomba.

SUMBER |  PRESS RELEASE 
FOTO | DOC. PKS CILEGON



About the Author

Posted by bperspektif on April 16, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 16, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Peringati Hari Kartini, PKS Cilegon Gelar Lomba Kreasi Masak"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive