Headlines
Published On:Sabtu, 22 April 2017
Posted by bperspektif

Di Youtube, Mahasiswi Bahasa Perancis Ini Ditonton 500 Ribuan



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA--- Bening Ayu Sekarwangi, peserta kontestan rising star asal Jogjakarta ini memiliki pembawaan yang ceria. Bening Ayu sekarang berprofesi sebagai salah satu mahasiswi di pendidikan Bahasa Perancis, usianya masih berusia 19 tahun. Selain sibuk sebagai mahasiswi di kampusnya, ia juga sering melakukan kegiatan bermain musik melalui sebuah band bersama teman satu kampusnya.

Mengaku mengenal musik sejak usia masih sekitar 3 sampai 4 tahun. Diketahui bakatnya oleh orang tua, Bening Ayu, sering didaftarkan untuk mengikuti kontes menanyi oleh orang tuanya. Ia mengaku lebih menyukai lagu-lagu dengan tempo up beat seperti reggea.

Saat di room auditon pun Bening Ayu memilih lagu bernuansa up beat, dengan membawakan lagu dari Souljah yang berjudul Ku Ingin Kau Mati Saja. Berkat penampilannya dengan membawakan lagu tersebut, di youtube jumlah viewer atau yang telah menonton lagu tersebut kini berjumlah sekitar 500 ribuan, dan pasti akan terus bertambah.

Sebelumnya ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor dan The voice namun gagal. Penampilannya yang ceria membuat para juri/expert tertatik untuk meloloskan Bening ayu ke babak selanjutnya. Ke empat juri mengatakan yes, para juri jika ia terus meberikan keceriaan, menjadikannya sebagai konsep, maka ia diperdiksi akan bisa terus bertahan ke babak-babak selanjutnya.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET


About the Author

Posted by bperspektif on April 22, 2017. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 22, 2017. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Di Youtube, Mahasiswi Bahasa Perancis Ini Ditonton 500 Ribuan"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive