Headlines
Published On:Sabtu, 15 April 2017
Posted by bperspektif

Lurah Warung Jaud Manfaatkan Sosmed untuk Sosialisasi

 MANFAATKAN SOSMED-- Saefulloh (kanan), Lurah Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang foto bersama Wakil Walikota Serang. Saat ini Saefulloh memanfaatkan sosial media untuk berbagai hal, termasuk informasi kegiatan kelurahan sehingga tersosialisasikan dengan baik.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG---Kehadiran sosial media saat ini banyak memberikan manfaat untuk semua aktivitas, termasuk oleh pemerintahan desa seperti yang dilakukan Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Menurut Lurah Warung Jaud, Saefulloh, dirinya sering menggunakan sosial media untuk berkomunikasi baik dengan warga, pihak kecamatan maupun Pemkot Serang. "Kita punya akun facebook kelurahan, ada juga group WA khusus dan kita seringnya menggunakan fasilitas sosial media," kata Saefulloh kepada BantenPerspektif.Com, Sabtu (15/4/2017).

Dikatakan mantan Ketua Forum Sekretaris Desa Seluruh Indonesia (Forsekdesi) Serang ini, pihaknya sedang merancang untuk memiliki website kelurahan dimana isinya memuat seputar Kelurahan Warung Jaud.

"Ke depan kita mau bikin website kelurahan dan memaksimalkan fungsi sosial media untuk mempermudah pelayanan," kata Saefulloh. Diakui oleh Saefulloh, perkembangan teknologi merupakan tantangan bagi dirinya agar bisa melakukan adaptasi, terutama dikaitkan dengan pelayanan di kantor kelurahan.

SUMBER |  WAWANCARA 
FOTO | DOC. PRIBADI




About the Author

Posted by bperspektif on April 15, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 15, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Lurah Warung Jaud Manfaatkan Sosmed untuk Sosialisasi"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive