Headlines
Published On:Minggu, 16 April 2017
Posted by bperspektif

Jalan Santai, Bupati Lebak Serukan Cintai Produk Lokal


BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK-- Ribuan masyarakat Kabupaten Lebak memadati Alun-alun Kota Rangkasbitung dalam rangkaian kegiatan Jalan santai bersama Bupati Lebak, Iti Octavia, Minggu (16/4/2017).

Dihadapan peserta jalan santai Bupati menyampaikan masih banyak daerah di Kabupaten Lebak yang belum tercover oleh provider. Untuk itu, kedepan diharapkan mampu mengcover seluruh jaringan telekomunikasi di seluruh wilayah Kabupaten Lebak.

"Masih banyak blank spot jaringan  di wilayah Lebak, dan saya telah banyak," ungkapnya. Bupati juga menyampaikan kepada peserta jalan santai agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan serta mencintai produk-produk Lebak atau produk dalam negeri.

"Menjaga kesehatan yang paling mudah itu dengan tidak membuat sampah sembarangan dan kita harus mencintai produk-produk lokal khususnya produk Lebak dan saya sering mengkampanyekan program bela beli produk Lebak," ujarnya.

SUMBER |  PRESS RELEASE 
FOTO | DOC. HUMAS LEBAK



About the Author

Posted by bperspektif on April 16, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 16, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Jalan Santai, Bupati Lebak Serukan Cintai Produk Lokal"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive