Headlines
Published On:Minggu, 02 April 2017
Posted by bperspektif

Penjual Dadakan Sampai Kampoeng Dolanan Dirakorwil PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG — Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Banten 2017 pada Minggu (2/4/2017) berjalan meriah dan khidmat. Seluruh pengurus partai hadir, mulai dari Presiden PKS, Ketua DPW dan pengurus, Anggota DPRD Banten, DPRD Kabupaten dan Kota, Ketua DPD dan pengurus sampai kader dan simpatisan terlibat.

Sebagaimana kemeriahan sebuah event, tentu ada sisi humanis yang sering terlupakan. Salah satunya adalah “Penjual Gorengan Dadakan” yang dilakukan kader PKS di Alun-alun Kota Serang. Adalah Tri Wulandari. Pengurus DPD PKS Kota Serang ini mendadak jadi penjual gorengan dadakan.




Dengan hijab dan baju kuning hitam, Wulan membawa nampan yang berisi gorengan pisang untuk ditawarkan kepada peserta PKS GOwes di Alun-alun Kota Serang. Gorengan yang dibawa Wulan merupakan menu pelengkap sarapan Sang Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dan peserta PKS GOwes.

Tak hanya penjual gorengan dadakan, sisi lain Rakorwil PKS Banten 2017 juga dilengkapi dengan Kampoeng Dolanan yang diprakarsai oleh Garuda Keadilan (GK). Komunitas ini adalah anak-anak kader PKS. Mereka masih anak-anak dan remaja. Namun mereka sudah mengenal PKS dan tahu apa itu PKS. Jangan heran kalau mereka selalu terlibat dalam event-event PKS.

SUMBER HUMAS PKS
FOTO | DOC.HUMAS PKS

About the Author

Posted by bperspektif on April 02, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 02, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Penjual Dadakan Sampai Kampoeng Dolanan Dirakorwil PKS"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive