Headlines
Published On:Minggu, 02 April 2017
Posted by bperspektif

Dandan Bergaya ABG, Irna Mainan Tradisional Bersama Anak-Anak



BANTENPERSPEKTIF.COM, PANDEGLANG---Bupati Pandeglang, Irna Narulita kali ini berpenampilan berbeda dari sebelumnya. Kali ini Irna berdandan layaknya seorang ABG. Penampilan Irna yang tidak biasa menyedot banyak perhatian warga.

Penampilan irna bergaya ABG memang menyesuaikan dengan event yang akan dia hadiri. Dan memang Irna akan bermain-main dengan anak-anak dari sejumlah siswa di Pandeglang. Permainannya pun tergolong unik, karena menggunakan sarana tradisional.




Dalam foto yang diunggah Humas Pandeglang, Irna mengenakan baju biru muda dan celana jean biru tua. Sementara yang terlihat biasa hanya balutan hijab Irna, yang mengenakan hijab sederhana dan tidak blink-blink.

Irna memang akan membuka event Festival Kaulinan Urang Pandeglang. Acara ini memberikan pesan agar kita tetap melestasikan permainan tradisional seperti yang pernah dilakukan anak-anak tempo dulu. Terlihat, Irna ikut bermain dengan anak-anak yang hadir dan menikmati permainan tersebut. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.HUMAS PANDEGLANG



About the Author

Posted by bperspektif on April 02, 2017. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 02, 2017. Filed under , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Dandan Bergaya ABG, Irna Mainan Tradisional Bersama Anak-Anak"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive