Headlines
Published On:Rabu, 19 April 2017
Posted by bperspektif

Miptahudin; Kemenangan Anies-Sandi Kado Istimewa Milad PKS Ke-19


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA---Kemenangan Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta menjadi kado istimewa dalam Milada PKS Ke-19. Untuk itu PKS bersyukur atas kemenangan tersebut.

Demikian dikatakan Miptahudin, Ketua DPW PKS Banten. "Kita mendapat kado istimewa dalam Milad PKS Ke-19. Alhamdulillah, ini semua rencana Allah SWT, karena tidak ada di dunia yang kebetulan tapi semua atas rencanaNya," kata Miptahudin.

Menurutnya, ia bersama kader-kader PKS baik dari Banten, Jakarta, Jawa Barat turut serta mengawasi proses Pilkada DKI Jakarta pada putaran kedua, Rabu (19/4/2017). Dikatakan Miptah, kemengan Anies-Sandi juga merupakan kemenangan warga Jakarta.

"Kita sujud syukur karena dengan dramatisnya pasangan Anies-Sandi mampu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Baru Jakarta, kita syukur selayaknya tapi tetap harus ingat bahwa ini adalah karunia Allah SWT," kata Anggota DRPD Banten ini.

Milad PKS sendiri jatuh pada Rabu, 20 April. Dan karena hari tersebut bertepatan dengan hari pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta maka semua diarahkan untuk fokus pada pemenangan Anies-Sandi.

SUMBER | WAWANCARA
FOTO | DOC.PRIBADI




About the Author

Posted by bperspektif on April 19, 2017. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 19, 2017. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Miptahudin; Kemenangan Anies-Sandi Kado Istimewa Milad PKS Ke-19"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive