Headlines
Published On:Rabu, 12 April 2017
Posted by bperspektif

Semangati Siswa Olahraga, Bupati Lebak Ikut Tanding



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ikut pertandingan persahabatan bola voli dengan juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) putra tingkat Kabupaten Lebak, Rabu (12/4/2017).

Iti sengaja ikut bermain untuk memberikan semangat kepada para siswa yang akan mengikuti O2SN, yang rencananya akan diselenggarakan selama tiga hari sejak 11 hingga 12 April 2017.

"Kegiatan O2SN dapat dijadikan suatu wahana untuk pembinaan jasmani, kesehatan dan prestasi di bidang olahraga sekaligus dapat menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat siswa di bidang olahraga". kata Politisi Demokrat ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lebak, Wawan Ruswandi menambahkan, kegiatan O2SN dapat berfungsi sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMP, khususnya dalam bidang olahraga.

"ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pertandingan yang sudah dikenal dan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh sekolah". tambahnya. 

Wawan bertekad kegiatan yang merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani, dan daya kreativitas ini, akan terus dimotivasi secara berjenjang dari sekolah hingga tingkat nasional.

SUMBER |  PRESS RELEASE
FOTO | HUMAS LEBAK



About the Author

Posted by bperspektif on April 12, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 12, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Semangati Siswa Olahraga, Bupati Lebak Ikut Tanding"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive