Headlines
Published On:Jumat, 07 April 2017
Posted by bperspektif

Yemmelia; Meski Tak Menjabat di Pemprov Banten Tapi Tetap Eksis

TETAP EKSIS-- Meskipun tidak lagi menjadi pejabat di lingkungan Pemprov Banten, Yemmelia (pertama dari kiri) masih tetap eksis terutama kegiatan sosial masyarakat. Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Propinsi Banten ini baru saja bahagia karena bisa menyaksikan kedua puterinya menikah.

Meskipun tidak lagi menjadi pejabat di lingkungan Pemprov Banten, namun nama Yemmelia masih bersinar. Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Propinsi Banten tetap eksis sampai sekarang. Ia terlihat tetap aktif diberbagai kegiatan sosial masyarakat. 

"Dimanapun berada pengabdian tetap Uni lakukan, termasuk ketika tidak lagi menjadi pegawai negeri di Banten," kata Yemmelia kepada BantenPerspektit.Com, Sabtu (6/4/2017). Bagi mantan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Periwisata dan Kebudayaan Banten ini pengabdian tidak hanya ketika menjadi pejabat publik, namun kapanpun dan dimanapun.

Wanita yang namanya pernah meramaikan bursa Pilkada Banten ini mengatakan bahwa dirinya masih aktif disejumlah kegiatan, khususnya sosial masyarakat. Selain menjadi Ketua IKM Banten, Uni, demikian ia biasa disapa juga tengah mengurusi bisnisnya disektor finansial.

Ketika ditanya apakah akan melanjutkan karir dibidang politik? Uni menyampaikan kemungkinan besar akan tetap dilanjutkan, namun belum diketahui keaktifanya tersebut secara detail. Informasi yang diperoleh Uni akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI.

Ia mengaku jika dirinya dipinang oleh beberapa partai untuk menjadi calon Anggota DPR RI. "Saya masih mempertimbangkan partai mana yang akan dipilih, tapi secara klik sudah satu partai yang secara emosional dekat dan relatif baik dibandingkan partai lain," kata Uni tanpa menyebutkan partai mana yang dimaksud.

Kebahagiaan Bersama Keluarga
Di tengah aktivitasnya, Uni saat ini merasa bersyukur karena bisa menyaksikan kedua puterinya menikah. Beberapa waktu lalu kedua puterinya, yaitu Sandra Tanjung Sari (puteri pertama) dan Claudya Dwi Astuti (pueteri kedua) telah melangsungkan pernikahan.

Puteri pertamanya telah menikah dengan seorang anggota TNI Angkatan Udara, sementara puteri keduanya bersuamikan seorang cucu dari Bustanul Arifin. "Kebahagaan tersendiri buat Uni bisa melihat langsung pernikahan anak-anak," kata istri Eddy Wiryanto ini.

Tanjung Sari adalah alumni Akuntansi Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta sedangkan puteri keduanya, Cluadya Dwi Astuti adalah Psikolog dari Binus, Jakarta. Kini keduanya sudah mengikuti suaminya. "Alhamdulillah semua ini karunia dari Allah SWT," kata Uni.

SUMBER |  WAWANCARA
FOTO | DOC. PRIBADI




About the Author

Posted by bperspektif on April 07, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 07, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Yemmelia; Meski Tak Menjabat di Pemprov Banten Tapi Tetap Eksis"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive