Headlines
Published On:Rabu, 05 April 2017
Posted by bperspektif

Aeng Nyatakan Siap Maju Pilkada Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Aeng Haerudin, politisi Partai Demokrat menyatakan dirinya siap maju pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2018 jika partainya memberikan perintah maju. Kesiapan Aeng disampaikan secara tegas kendati belum ada keputusan partainya siapa yang akan diusung.

"Sebagai kader partai saya selalu siap, termasuk jika saya ditugaskan partai untuk maju pada Pilkada Kota Serang 2018," kata Aeng saat dihubungi BantenPerspektif.Com, Rabu (5/4/2017). 

Meski dirinya siap, kata Aeng, namun keinginan masyarakat Kota Serang akan lebih diutamakan. Ia mengaku akan melakukan penjajakan siapa kader Partai Demokrat yang diinginkan masyarakat Kota Serang untuk maju Pilkada Kota Serang.

"Keinginan masyarakat yang akan kita jadikan referensi utama, jadi siapa orangnya nanti kita lihat perkembangannya. Tapi pada prinsipnya saya sendiri siap jika harus maju pada Pilkada Kota Serang 2018," kata Aeng.

SUMBER |  WAWANCARA
FOTO | DOC. PRIBADI






About the Author

Posted by bperspektif on April 05, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on April 05, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Aeng Nyatakan Siap Maju Pilkada Kota Serang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive