Headlines
Published On:Sabtu, 11 Maret 2017
Posted by bperspektif

Wakil Bupati Lebak Subuh Berjamaah di Masjid Bersama Ribuan Muslim

GERAKAN SUBUH BERJAMAAH DI MASJID--Untuk kesekian kalinya umat Islam di Kabupaten Lebak, Banten menggelar Subuh Berjamaah. Ibadah ini diharapkan bisa menjaga spirit 212.

BANTENPERSPEKTIF.COM, SWISS---Ribuan umat Islam mengikuti Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al A'raf Rangkasitung, Kabupaten Lebak, Minggu (12/3//2017). Hadir dalam Subuh Berjamaah Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi. 

Selain Wakil Bupati Lebak, terlihat  Kaporles, Dandim 0603 dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lebak. Mereka terlihat khusuk baik saat shalat maupun mendengarkan ceramah.

Seusai solat subuh Ade Sumardi memberikan motivasi khususnya kepada pemuda sebagai generasi penerus umat agar berlomba-lomba memakmurkan mesjid dengan menetapinya untuk melaksanakan ibadah seperti shalat, berdzikir dan mempelajari ilmu agama, juga termasuk membangun masjid, menjaga dan memeliharanya. 

"berlomba-lomba membangun mesjid itu baik, tetapi berlomba-lomba memakmurkan mesjid itu lebih baik". katanya. Selain itu Wakil Bupati Lebak menyampaikan bahwa solat subuh berjamaah sebagai silaturahmi antara ulama, umaro dan umat muslim pada umumnya. 

Kegiatan yang berkolaborasi dengan lintas Organisasi Kepemudaan Islam se-Kabupaten Lebak kali ini, dihadiri oleh warga dari luar daerah seperti bekasi, jakarta, tangerang, Bogor yang mengikuti rangkaian acara sejak Qiyamul Lail sampai kajian subuh.

SUMBER |  PRESRILIS HUMS LEBAK
EDITOR | KARNOTO

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 11, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 11, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Wakil Bupati Lebak Subuh Berjamaah di Masjid Bersama Ribuan Muslim"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive