Headlines
Published On:Rabu, 08 Maret 2017
Posted by bperspektif

Rekruitmen Kader Muda, PAN Gelar Dialog Kepemudaan

TARGET 1 JUTA KADER--- Ketua Umum DPW PAN Banten, Masrori menargetkan 1 juta kader baru terekrut di tahun 2019. Berbagai upaya sedang dilakukan untuk mewujudkan target tersebut. Salah satunya adalah merekrut anak-anak muda.

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Untuk menjaring kader-kader muda, Barisan Muda (BM) PAN Banten akan menggelar Dialog Pemuda. Rencananya dialog ini akan dilaksanakan pada 27-28 Mei 2017 di Gedung Rapat DPW PAN Banten, Taktakan, Kota Serang.

Dialog ini akan menghadirkan beberapa narasumber, yaitu Purbo Asmoro (Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi PAN), Yandri Susanto (Anggota DPR RI Fraksi PAN), Dede Rohana Putra (Bendaraha Umum DPW PAN Banten) dan dua pengamat, yaitu Lili Romli dan Gandung Ismanto.

Seperti diketahui, DPW PAN Banten menargetkan bisa merekrut sedikitnya 1 juta kader baru. Sejumlah strategi pun telah dilakukan, mulai dari rekruitmen anak-anak muda, menerjunkan sang Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan sampai pada menggelar sejumlah event.

"Target kami pada Pemilu 2019 sudah ada 1 juta kader baru. Mungkin orang bilang itu tidak mungkin, tapi bagi kami itu sangat mungkin karena sudah kami kalkulasi secara matang," kata Masrori, Ketua Umum PAN Banten.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | PAN

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 08, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 08, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Rekruitmen Kader Muda, PAN Gelar Dialog Kepemudaan"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive