Headlines
Published On:Sabtu, 04 Maret 2017
Posted by bperspektif

Ahok-Jarot Ngambek, Anies-Sandi Cuek




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA ---Pasangan Ahok-Jarot ngambek dan WalkOut pada Rapat Pleno penetapan dan launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahap kedua tahun 2017 di Hotel Borobudur, Sabtu (4/3/2017).

Aksi WO dilakukan Ahok-Jarot dengan alasan KPUD Jakarta terlambat melaksanakan acara. Mereka pun ngeloyong dan menggelar konferensi pers sendiri. Sementara itu, pasangan Anies-Sandi tidak mau ambil pusing dengan aksi WO Ahok-Jarot. "Kami juga hadir sesuai jadwal," kata Anies.

Anies juga meminta media tidak memelintir masalah tersebut sehingga terkesan dirinya yang menyebabkan mengapa KPUD terlambat memulai. "Kami hadir sesuai jadwal, jangan dipelintir-pelintir ya," kata Anies saat diwawancarai wartawan KompasTV.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Ketua  KPU DKI Sumarno bahwa pihaknya telah mengonfirmasi kehadiran kedua paslon. Ternyata Ahok berada di ruang lain yakni Sumba Room di lantai dua Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DARI BERBAGAI SUMBER


About the Author

Posted by bperspektif on Maret 04, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 04, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ahok-Jarot Ngambek, Anies-Sandi Cuek"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive