Headlines
Published On:Sabtu, 18 Maret 2017
Posted by bperspektif

Ini Cara Barisan Muda PAN Rekrut Kader Muda

Foto Rori Elfatih.


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Barisan Muda (BM) PAN, salah satu underbow Partai Amanat Nasional (PAN) sepertinya memilih start lebih awal untuk menggait anak-anak muda. Ini terlihat dari event yang akan diselenggarakan oleh BP Propinsi Banten.

Berdasarkan press release dari BM PAN Banten, mereka akan menggelar event roadshow ke delapan kabupaten dan kota di Banten. Dalam road show tersebut BM PAN akan melakukan Aksi Simpatik dan Aksi Sosial. Tak hanya itu, BM PAN juga membuka standbooth pendaftaran secara terbuka bagi siapa saja yang ingin masuk dalam organisasi tersebut.

Selain roadshow, BM PAN juga menggelar sejumlah event, diantaranya Lomba Karya Tulis untuk Anak Muda, Dialog Kepemudaan dan sejumlah event yang dirancang untuk membidik anak-anak muda. 

Ketua BM PAN Masrori mengatakan, anak-anak muda Banten banyak yang ingin memberikan kontribusi terhadap kemajuan Banten. Untuk itu, BM PAN ingin membuka ruang itu sehingga bisa bersama-sama untuk memajukan Banten. "Ayo yang merasa anak muda, punya pemikiran bergabunglah bersama kami," kata Masrori.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.BM PAN




About the Author

Posted by bperspektif on Maret 18, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 18, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ini Cara Barisan Muda PAN Rekrut Kader Muda"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive