Headlines
Published On:Sabtu, 18 Maret 2017
Posted by bperspektif

Najib Hamas Beri Bantuan Kepada Pelaku Usaha Kue Kering

NAJIB HAMAS BERI BANTUAN---Najib Hamas, Anggota DPRD Banten memberikan bantuan kepada pelaku usaha di sektor riil, khususnya mereka dari kalangan kaum ibu-ibu. Bantuan beruap peralatan dan bahan baku sangat membantu mereka.


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Keberadaan pelaku usaha mikro dan industri rumahan yang dikelola kaum ibu sangat membantu penguatan ekonomi keluarga. Untuk itu harus disupport dengan serius sehingga mereka lebih berdaya.

Demikian dikatakan Najib Hamas, anggota DPRD Propinsi Banten saat menyerahkan bantuan kepada para pelaku usaha sektor riil di salah satu desa di Serang. "Ada kurang lebih enam kelompok usaha bersama yang kami beri bantuan, mulai dari bahan baku dan peralatan," kata Najib.

Politisi yang disebut-sebut bakal maju menjadi calon Wakil Walikota Serang ini mengatakan, bantuan tersebut masih kurang jika dibandingkan dengan kebutuhan yang ada. Untuk itu kedepan harus ada program khusus untuk mereka sehingga akan lebih berkembang.

"Bagaimanapun sektor riil yang sangat memberikan efek terhadap ekonomi warga, karena mereka belanja bahan baku dari sekitar, sehingga akan ada mata rantai pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

SUMBER |  PRESS RELEASE HUMAS
FOTO | DOC.PRIBADI



About the Author

Posted by bperspektif on Maret 18, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 18, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Najib Hamas Beri Bantuan Kepada Pelaku Usaha Kue Kering"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive