Headlines
Published On:Minggu, 26 Maret 2017
Posted by bperspektif

Tak Ambil Pelajaran Kasus Ernest, Inul Diboikot Netizen




BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA---Kasus Ernest yang membuat cuitan yang dinilai menghina ulama rupanya tidak dijadikan pelajaran bagi penyanyi dangdut, Inul Daratista. Kini, ia pun menjadi trending topik karena ulahnya yang membuat cuitan di instagramnya yang dinilai netizen bernada menghina Islam dan ulama.

Bahkan tagar (#)BokikotInul menjadi trend paling tinggi di twitter. Para netizen menyayangkan sikap Inul yang tidak bisa mengambil pelajaran pada kasus Ernset dan Uus. Padahal kasus yang menimpa dua artis tersebut baru saja terjadi.

Meski cuitan dan upload foto dirinya yang sedang bersama Ahok, Calon Gubernur DKI Jakarta yang sedang berperkara itu telah dihapus, namun cuitan Inul sudah dicopypaste dan menyebar di sosial media. Dalam cuitannya, Inul tekesan meledek umat Islam dan menulis redaksi yang membandingkan bernada ledekan terhadap ulama.

Netizen pun menyindir perilaku kasus sebelumnya, dimana setelah melakukan hal yang sama lalu minta maaf dan menangis. "Sandiwara Bani Serbet Kotak-kotak, paling nanit minta maaf terus nangis, biasa lagu lama," kata netizen. Seperti apa cuitan Inul yang mengundang protes. Berikut ini cuitannya.


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET

http://www.rumahiklan.id

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 26, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 26, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tak Ambil Pelajaran Kasus Ernest, Inul Diboikot Netizen"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive