Headlines
Published On:Senin, 20 Maret 2017
Posted by bperspektif

Nilai Kinerja PKK, Neneng Sambangi Lebak



BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--Plt. Ketua PKK Provinsi Banten Neneng Suryani didampingi oleh jajaran pengurus PKK Provinsi Banten mengunjungi Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lebak. Agendanya tak lain adalah melakukan penilaian lomba Tingkat Provinisi Banten dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan  Gerak PKK Ke- 45 Tahun 2017. 

"Kami ngucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terlaksana lomba dengan tertib dan aman serta lancar semoga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Provinsi Banten" Kata Neneng dalam sambutannya  di Aula PKK Setda Lebak, Rangkasbitung,Banten, Senin (20/3/2017).

Dikatakan Neneng, pelaksanaan lomba  merupakan suatu bentuk pembinaan program dalam rangka memotivasi kader dan masyarakat dalam penyelenggaraan 10 program pokok PKK. “ Kita harus memahami betul bahwa eksistensi PKK  tergantung peran maksimal para kader PKK, “ ujar istri Pj. Gubernur Banten.

Sementara itu, Ketua PKK Kabupaten Lebak, Ani Ade Sumardi menyambut hangat rombongan Plt. Ketua PKK Provinsi Banten yang datanga bersama pengurus PKK Provinsi Banten. 

"Kami ucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba PKK Provinsi Banten, mohon maaf apabila pelaksanaan kegiatan lomba ini terdapat kekurangan terkait Kabupaten Lebak pertama dalam penilaian lomba, sehingga terdapat kekurangan dalam pelaksanaan lomba ini dikarenakan waktu yang singkat untuk pembinaan" katanya.

Beberapa Lomba yang dilaksanakan oleh TP-PKK Kabupaten Lebak dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan  Gerak PKK Ke- 45 Tahun 2017 terdiri dari lomba tertib administrasi dan dasawisma Desa Binong Kecamatan Maja, lomba pola asuh anak dan remaja dan lomba pencegahan kekerasan dalam rumah tangga, lomba PAUD terintegrasi Posyandu dan lomba UP2K, lomba halaman asri teratur indah dan nyaman PKK dan pengelolaan sampah Desa Cipicing kecamatan Curugbitung dan terakhir lomba sinergitas dukungan terhadap pelaksanaan tes iva.

SUMBER | PRESS RELEASE HUMAS LEBAK
FOTO | DOC.HUMAS LEBAK





About the Author

Posted by bperspektif on Maret 20, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 20, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Nilai Kinerja PKK, Neneng Sambangi Lebak"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive