Headlines
Published On:Selasa, 28 Maret 2017
Posted by bperspektif

PKS Gowes Libatkan Masyarakat Umum



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Menyambut Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Propinsi Banten akan menggelar PKS Gowes pada Minggu (2/4/2017). Rencannya PKS Gowes akan diikuti Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dan sejumlah pengurus DPP, DPW dan DPD serta kader dan simpatisan PKS.

Rute PKS Gowes yaitu  dari Markaz Dakwah DPW PKS Banten, JL.Fatah Hasan Warung Pojok, Ciceri, Jalan Sudirman sampai ke Alun-alun. Menurut Kepala Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, di alun-alun peserta PKS Gowes akan melebur dengan masyarakat umum.

"Kami tidak ada desain khusus, hanya Gowes lalu seperti masyarakat pada umumnya. Olahraga, sarapan dan dikit-dikit ngobrol dengan warga," kata Yoga. Sementara itu, Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan,Rakorwil kali ini melibatkan semua potensi kader, tanpa terkecuali.

"Ini acara milik bersama, bukan hanya pengurus, tapi semua kader PKS, simpatisan dan masyarakat umum," katanya. Selain PKS Gowes, ada acara lain yaitu bazaar, sosial dan kreasi dari para anak kader PKS. 

SUMBER |  PRES RELEASE HUMAS BANTEN
FOTO | DOC. PKS BANTEN

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 28, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 28, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "PKS Gowes Libatkan Masyarakat Umum"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive