Headlines
Published On:Kamis, 09 Maret 2017
Posted by bperspektif

Lagi, Alumni KAMMI Akan Maju Pilgub di NTB


BANTENPERSPEKTIF.COM, NTB--- Johan Anwar, alumni KAMMI digadang-gadang akan maju pada Pilkada Gubernur NTB pada tahun 2018 mendatang. Saat ini Johan Anwar adalah anggota DPRD NTB dari Fraksi PKS dan dia adalah salah satu anggota pimpinan Keluarga Alumni KAMMI Pusat.

Geliat Johan Anwar mulai ramai dibicarakan di masyarakat NTB dan beberapa media lokal di daerah tersebut. Dalam Kongres KA KAMMI di Kota Bandung, beberapa waktu lalu Johan Anwar juga menyempatkan diri hadir dan berdiskusi dengan para alumni Se-Indonesia.

Rencana majunya Johan Anwar pada Pilkada Gubernur NTB mendapat sambuatan hangat, baik dari internal PKS termasuk para alumni KAMMI di seluruh Indonesia. Perlu diketahui, beberapa alumni KAMMI memang sudah mulai masuk dalam perpolitikan sejak Pemilu beberapa tahun lalu.

Di Bekasi, salah seorang alumni KAMMI juga menjadi anggota parlemen, di luar Pulau Jawa bahkan alumni KAMMI sudah ada yang menjadi kepala daerah. Di Banten sendiri ada sosok Hasan Basri, ia juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Serang dan kini menjadi Ketua DPD PKS Kota Serang.

Di Kota Cilegon ada nama Qoidatul Sitta. Ia adalah Alumni KAMMI Banten, Komisariat Cilegon yang sekarang menjadi anggota parlemen di DPRD Kota Cilegon. Di Kabupaten Pandeglang, Asep Rafiudin, alumni KAMMI Banten juga menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang. Diperkirakan pada Pemilu 2019 akan semakin banyak para alumni KAMMI yang maju menjadi Caleg baik DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi maupun DPR RI.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO  | KA KAMMI BANTEN

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 09, 2017. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 09, 2017. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Lagi, Alumni KAMMI Akan Maju Pilgub di NTB"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive