Headlines
Published On:Kamis, 30 Maret 2017
Posted by bperspektif

Di Depan Kader HMI, Najib Ajak Mahasiswa Berwirausaha


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Mahasiswa harus memiliki sense berwirausaha supaya ketika lulus studi bisa berkarir lebih leluasa dan bisa merekrut tenaga kerja dengan demikian bisa turut serta dalam mengentaskan pengangguran.

Demikian dikatakan Najib Hamas saat menjadi narasumber di puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang, Kamis (30/3/2017). 

"Kader-kader HMI juga harus bisa menjadi pendamping masyarakat untuk menggerakan ekonomi, terutama sektor riil," kata anggota DPRD Propinsi Banten. Dikatakan Najib, potensi bisnis yang bisa dilakukan para kader HMI cukup luas di Banten, khususnya Serang.

"Kota Serang ini kan ibukota jadi otomatis gerak perekonomian akan lebih cepat, dan saya berharap kader HMI bisa ambil peran dalam hal ini sehingga kontribusinya lebih riil karena bisa dinikmati masyarakat," kata politisi yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Serang ini.


REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.PRIBADI



About the Author

Posted by bperspektif on Maret 30, 2017. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 30, 2017. Filed under , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Di Depan Kader HMI, Najib Ajak Mahasiswa Berwirausaha"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive