Headlines
Published On:Senin, 06 Maret 2017
Posted by bperspektif

Hadiri Rakornas PKS, Anies Baswedan Paparkan Srategisnya Kota Jakarta


BANTENPERSPEKTIF.COM, BANDUNG---Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS 2017 di Kota Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Anies memberikan pidato politiknya di hadapan para tokoh PKS yang hadir.

Menurut Anies, Indonesia khususnya Jakarta menjadi perhatian dunia khususnya negara-negara Asia. Kata Anies, banyak negara Asia yang mempesona, seperti Korea, Jepang, China tetapi diantara mereka tidak bisa bekerjasama satu dengan lainnya.

"Pernah kita mendengar negara-negara itu bisa bekerjasama, sampai sekarang itu tidak terjadi. Lalu dimana masa depan Asia?" kata Anies. Kata Anies, ini berbeda dengan kawasan Asia Tenggara dimana antar negara bisa bekerjasama. Dan ini terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Lalu dimana pusat kawasan Asia Tenggara? Kata Anies, Jakartalah pusat Asia Tenggara. "Untuk itu kita tidak boleh kalah cepat dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Izinkan Asia Tengara menengoknya Jakarta dan kami tidak akan biarkan hal itu terjadi, Jakarta harus mengambil alih itu semua," katanya.

Dikatakan Anies, Pilkada DKI Jakarta bukan hanya urusan pergantian kepala daerah, namun menentukan positioning Indonesia dan itu dimulai dari Jakarta. "PR kita adalah membuat Jakarta maju kotanya, bahagia warganya," kata Anies.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
SUMBER | HUMAS DPW PKS BANTEN



About the Author

Posted by bperspektif on Maret 06, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 06, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Hadiri Rakornas PKS, Anies Baswedan Paparkan Srategisnya Kota Jakarta"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive