Headlines
Published On:Rabu, 15 Maret 2017
Posted by bperspektif

Reses, Miptah Temui Buruh


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG---Anggota DPRD Banten, Miptahudin memanfaatkan momentum reses untuk menemui para buruh di Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

"Mereka (buruh) sangat berharap Perda Buruh sejak lama. Perda yang tentunya berpihak kepada mereka," kata Miptah. Dalam kesempatan itu mantan Dekan di Universitas Muhammadiah Jakarta ini menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan kaum buruh.

Kabupaten Tangerang merupakan salah satu daerah di Propinsi Banten yang menjadi kawasan industri. Sepanjanga jalan di wilayah ini dipadati bangunan industri, mulai skala kecil maupun besar.

Menurut pria yang pernah studi Teknik di Universitas Indonesia (UI) Jakarta ini, nasib buruh di Banten, khususnya di Kabupaten Tangerang masih harus mendapat perhatian serius. "Kami banyak mendengar perihal kesejahteraan para buruh dan akan kita perjuangkan di parlemen," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Banten ini.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | MIPTAHUDIN


About the Author

Posted by bperspektif on Maret 15, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 15, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Reses, Miptah Temui Buruh"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive