Headlines
Published On:Minggu, 12 Maret 2017
Posted by bperspektif

Soal "Penjodohan" Nuraeni-Najib, Ini Komentar Aeng Haerudin


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Kabar bahwa akan dijodohkanya Nuraeni, politisi Partai Demokrat dengan Najib Hamas, politis Partai Keadilan Sejahtera mendapat tanggapan dari publik, salah satunya adalah Ketua DPD Partai Demokrat Aeng Haerudin.

Menurut Aeng, dirinya mempersilahkan kepada masing-masing kader untuk membangun komunikasi dengan pihak lain. "Silahkan saja bangun komunikasi dengan keduanya. Nanti kita lihat mana yang lebih bahyak diinginkan masyarakat Kota Serang," kata Aeng.

Dikatakan Aeng, sejauh ini Partai Demokrat belum melakukan pembahasan terkait Pilkada Kota Serang. Namun demikian, ada dua nama kader internal Demokrat yang dinilai layak untuk diajukan pada Pilkada Kota Serang 2018, yaitu Nuraeni dan Amanudin Toha.

Partai Demokrat memiliki lima kursi di DPRD Kota Serang, sehingga tetap harus membangun koalisi untuk bisa mengusung pasangan calon. Seperti diberitakan sebelumnya, Najib Hamas, politisi PKS yang disebut-sebut akan maju menjadi Calon Wakil Walikota Serang akan "Dijodohkan" dengan Nuraeni, politisi Partai Demokrat.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 12, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 12, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Soal "Penjodohan" Nuraeni-Najib, Ini Komentar Aeng Haerudin"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive