Headlines
Published On:Senin, 27 Maret 2017
Posted by bperspektif

Hadapi Momentum Besar, Perempuan PKS Banten Konsolidasi



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Untuk menindaklanjuti dan meneruskan hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) khususnya yang menyangkut isu-isu perempuan, para perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten melakukan konsolidasi internal pada Sabtu (25/3/2017).

Rapat konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Wirianingsih, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS.  Sedikitnya 120 perempuan PKS dari perwakilan DPD Kota/Kabupaten Se-Banten hadir dalam acara tersebut.

Dalam penyampaiannya Wirinaingsih mengatakan bahwa peran perempuan saat ini harus lebih optimal. Untuk itu perlu ada kesamaan persepsi antar jaringan di internal PKS sehingga bisa berjalan sinergis. "Soliditas struktur menjadi syarat mutlak untuk mewujudkan cita-cita bersama," katanya.

Sementara itu, Tri Wulandari, salah satu perempuan PKS mengatakan bahwa acara konsolidasi internal perempuan PKS merupakan follow up dari hasil Rakornas. "Dari DPP mensosialiasikan apa yang mesti kita kerjakan, selanjutnya nanti kita breakdown ke dalam isu-isu lokal," kata Wulan,

SUMBER |  PRES RELESE PKS
FOTO | DOC.PKS


About the Author

Posted by bperspektif on Maret 27, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 27, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Hadapi Momentum Besar, Perempuan PKS Banten Konsolidasi"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive