Headlines
Published On:Rabu, 29 Maret 2017
Posted by bperspektif

Rakorwil, PKS Hadirkan Budaya Khas Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Momen Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Propinsi Banten akan dimeriahkan budaya khas Banten, yaitu Rampag Bedug.

Menurut Kepala Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, PKS sangat care dengan budaya makanya ada bagian budaya dalam struktur PKS. Dan karena di Banten maka PKS mengangkat budaya lokal Banten, salah satunya adalah Rampag Bedug.

"Mereka kita undang untuk tampil, kebetulan ada Presiden PKS sekaligus memperkenalkan budaya Banten kepada daerah lain dan para kader," kata Yoga melalui pres release yang dikirimkan kepada BantenPerspektif.Com.

Dikatakan Yoga, selain Rampag Bedug, panitia juga mengundang group paduan suara yang juga punya warga Banten. "Kami ingin mengajak semua terlibat dalam membangun Banten, maka tema besar kita pada Rakorwil kali ini adalah Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat dengan menggelorakan semangat kebersamaan," kata Yoga.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | DOC.PKS




About the Author

Posted by bperspektif on Maret 29, 2017. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 29, 2017. Filed under , , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Rakorwil, PKS Hadirkan Budaya Khas Banten"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive