Headlines
Published On:Minggu, 12 Maret 2017
Posted by bperspektif

Dari Haul Soeharto, Djarot Disoraki, Anies Disambut Takbir


BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA---Haul mantan Presiden Soeharto di Masjid At-Tin, Jakarta Timur dipadati warga. Tak ketinggalan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat.

Namun uniknya, kedatangan keduanya mendapat sambutan berbeda. Djarot diteriakan dan kurang mendapat respon positif dari umat muslim yang menghadiri acara tersebut. Bahkan, sebagian warga sempat meminta agar Djarot tak perlu datang.

Djarot datang pada Sabtu (11/3/2017) malam. Pasangan Ahok ini beruntung karena dipagari oleh Front Pembela Islam (FPI) dan Jawara Betawi, sehingga ketidaksukaan warga tidak sampai menimbulkan kerusuhan. Perlakuan berbeda justru terhadap Anies Baswedan, Calon Gubernur DKI Jakarta.

Anies datang justru disambut dengan teriakan takbir oleh warga yang hadir di Masjid At-Tin. Warga bahkan memberikan jalan di tengah kerumunan warga agar Anies bisa melewati dengan nyaman.

Seperti diketahui, Haul mantan Presiden Soeharto sedang digelar dan ribuan warga memadati kawasan Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Sejumlah orang penting hadir pada acara tersebut.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET





About the Author

Posted by bperspektif on Maret 12, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 12, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Dari Haul Soeharto, Djarot Disoraki, Anies Disambut Takbir"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive