Headlines
Published On:Senin, 06 Maret 2017
Posted by bperspektif

Anies Baswedan: PKS itu Unik, Bukan Sekadar Partai



BANTENPERSPEKTIF.COM, DEPOK---Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya merasa tidak berada seperti dalam Partai Politik, namun seperti berada di gerakan dakwah. Sangat berbeda dan ini tidak ditemukan di partai manapun.

"Saya memang lama bersentuhan dengan teman-teman PKS, namun sejak momentum Pilkada DKI saya lebih dekat dan baru mengerti dan merasakan sesuatu yang berbeda, seperti bukan berada di partai politik, tapi berada di gerakan dakwah," kata Anies di depan peserta Rakornas PKS 2017 Depok, Senin (6/3/2017).

Anies menceritakan keunikan yang tidak pernah ditemukan di partai lain. Menurutnya, ada kejadian unik saat pengarahan dari Ketua Majelis Syuro PKS, DR Salim Segaf Al Jufri. "Ketika itu itu beliau memberikan arahan kepada kami, relawan dan arahannya unik dan tidak pernah ditemukan di partai lain," kata Anies.

Arahan tersebut, menurut Anies, saat itu Salim Segaf Al Jufri memberikan arahan kepada relawan agar mencium kening istri atau suami sebelum berangkat ke medan pertempuran di arena Pilkada. "Ini arahan yang unik dan tidak pernah saya temukan di partai lain," kata Anies disambut teriakan takbir para peserta yang hadir.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
SUMBER | HUMAS DPW PKS BANTEN

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 06, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 06, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Anies Baswedan: PKS itu Unik, Bukan Sekadar Partai"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive