Headlines
Published On:Minggu, 05 Maret 2017
Posted by bperspektif

Najib Potensial Maju Di Pilkada Kota Serang




BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG ---Muhammad Najib Hamas disebut-sebut akan menjadi calon kepala daerah pada Pilkada Kota Serang. Nama Anggota DPRD Banten ini dinilai layak diberikan kesempatan untuk mengelola potensi di Kota Serang.

Najib pun terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah nama dan partai selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sekdar diketahui, karir politik Najib terbilang moncer. Dua kali dia menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang dan sekarang naik level menjadi anggota DPRD Banten.

Selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang, Najib relatif clear dan tak pernah tersangkut permasalahan hukum apapun. Sementara itu, nama lain yang muncul dan sepertinya sedang dilakukan penjajakan adalah Sopwan, politisi dari Partai Gerindra.

Saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com beberapa waktu lalu, Sopwan belum menyampaikan apakah dirinya akan maju pada Pilkada Kota Serang atau tidak. Namun dari internal sendiri menginginkan agar Sopwan maju. Salah satunya diutarakan Wakil Ketua DPD Gerindra Banten, Ade Hidayat.

"Kita berharap Sopwan bersedia untuk maju pada Pilkada Kota Serang," kata Ade. Anggota DPRD Banten ini mengatakan, kursi di DPRD Kota Serang sebanyak lima akan memenuhi persyaratan jika koalisi dengan PKS yang memperoleh kursi 4. 

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 05, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 05, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Najib Potensial Maju Di Pilkada Kota Serang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive