Headlines
Published On:Rabu, 22 Maret 2017
Posted by bperspektif

Gelar Lomba Menulis, BM PAN Sediakan Hadiah Puluhan Juta

Menampilkan IMG-20170322-WA0001.jpg

BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG--Bagi Anda yang hobi menulis, tidak ada salahnya mengikuti event Lomba Karya Tulis Ilmiah. Jika Anda beruntung maka bisa membawa pulang hadiah berupa uang tunai dan tropi ke rumah.

Event yang diselenggarakan oleh Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Propinsi Banten ini sengaja digelar untuk memberikan ruang dan motivasi kepada generasi  di Banten.

"Kami ingin mengajak generasi di Banten untuk menuangkan ide-ide mereka dalam bentuk tulisan dan kita ada pemikiran untuk membukukan karya tulis mereka ke dalam sebuah buku," kata Masrori,Ketua DPW PAN Banten melalui press release yang disampaikan kepada BantenPerspektif.Com.

Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai, masing-masing untuk juara pertama sebesar Rp 7,5 juta + Tropy Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Rp 5 Juta untuk juara kedua ditambah tropy Yandri Susanti, Anggota DPR RI PAN dan Rp 2,5 Juta untuk juara ketiga ditambah tropy Masori, Ketua DPW PAN Banten.

Anda tertarik untuk mengikuti lomba ini, silahkan bisa menghubungi panitia langsung dan siapa tahu Anda yang berhasil membawa pulang ke rumah hadiah jutaan rupiah.

SUMBER | PRESS RELEASE PAN
FOTO | DOC. PAN BANTEN




About the Author

Posted by bperspektif on Maret 22, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 22, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Gelar Lomba Menulis, BM PAN Sediakan Hadiah Puluhan Juta"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive