Headlines
Published On:Minggu, 19 Maret 2017
Posted by bperspektif

ICMI Harus Jadi Solusi, Bukan Jadi Masalah Baru

Menampilkan DSC_0048.JPG

BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK--Kehadiran Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Lebak diharapkan mampu menjadi solusi, bukan menjadi masalah baru bagi upaya Pemerintah Kabupaten Lebak dalam percepatan pembangunan. 

Hal tersebut disampaikan Ketua umum ICMI Kabupaten Lebak, Usep Mujani saat audiensi dengan Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi, Kamis (16/03/2017).
Dalam pertemuan tersebut, Usep menyatakan kesiapannya untuk membantu pemerintah sebagai dapur pemikiran pembangunan daerah. Sebagai pemegang mandataris kepengurusan icmi untuk 5 Tahun kedepan, dirinya mengaku banyak program ICMI yang bisa disinergiskan dengan program-program  pemerintah daerah.

“Bentuk pengabdian kami terhadap daerah ini, dengan mensinergikan ide dan gagasan untuk membantu program pemerintah di Lebak” Ujar Usep.
Usep menambahkan, dalam waktu dekat ini ICMI Lebak akan melaunching Warung Cendikia, untuk menekan merebaknya waralaba di Kabupaten Lebak. Kata Usep, Warung Cendikia ini merupakan upgrading dari warung-warung yang sudah ada.

“Bukan membuat warung baru, tapi mengupgrade warung tradisional yang sudah ada, sehingga bisa lebih baik lagi dari sisi manajemennya” Ujarnya.
Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi, menyambut baik rencana dan program kerja ICMI. Menurutnya sebagai stake holder ICMI Lebak diharapkan menjadi suntikan energy baru bagi Pemkab Lebak.

“Pembangunan daerah merupakan tanggungjawab semua elemen dan ICMI merupakan bagian dari system, saya berharap ICMI mampu memberikan sumbangsih pemikiran untuk daerah” Ujarnya.

Ade juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang punya potensi untuk masuk ke dalam system dan mampu berperan dalam kemajuan daerah, terutama para pemuda yang produktip dalam rangka menyambut bonus demografi Indonesia 2025-2035 yang merupakan masa-masa keemasan Indonesia. “Jika sistem diisi orang baik, inshaa Allah  hasilnya akan baik juga,” pungkasnya.

SUMBER | PRES RELEASE HUMAS LEBAK
FOTO | DOC.HUMAS LEBAK



About the Author

Posted by bperspektif on Maret 19, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 19, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "ICMI Harus Jadi Solusi, Bukan Jadi Masalah Baru"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive