Headlines
Published On:Selasa, 07 Maret 2017
Posted by bperspektif

Tolak Angin "Putus" dengan Ernest Prakarsa



BANTENPERSPEKTIF.COM
, JAKARTA--- PT Sidomuncul sebagai perusahaan brand Tolak Angin tidak akan memperpanjang kontrak Ernest Prakarsa sebagai bintang iklan brand tersebut. Kebijakan ini disampaikan langsung  Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Kepada wartawan, Selasa (7/3/2017), Irwan mengatakan bahwa kontrak Ernest dengan Sidomuncul berakhir bulan depan dan tidak akan diperpanjang. Sebagaimana dilansir detik.com, Irwan menegaskan andaikan Kkontraknya masih panjang maka akan disetop.

"Dalam kontrak dengan bintang iklan kami membuat perjanjian dengan bintang iklan. Dalam perjanjian itu ditegaskan kewajiban bintang iklan untuk menjaga norma-norma etika dan kesusilaan," kata Irwan.

Seperti diketahui, Ernest Prakarsa kembali berulah dengan nyinyiran terhadap Islam dan tokoh Islam. Jika sebelumnya ia mengupload foto kakinya sedang menginjak kaki Anis Matta, eks Presiden PKS, lalu menyindir film pesantren dan kali ini ia menyinyir ulama Internasional Zaki Naik. Ernest menuduh jika Zakir adalah penyandang dana ISIS.

Ulah Ernest memicu reaksi dari umat Islam dan berdampak pada aksi boikot terhadap produk Tolak Angin, mengingat Ernest adalah brand ambasador Tolak Angin. Setelah mendapat kritikan dari netizen belakangan Ernest meminta maaf. 

Perimintaan maafnya ia upload di twitter @ernestprakasa, ia beralasan jika permintaan maaf tersebut tulus. Namun permintaan maaf tersebut meluncur setelah netizen ramai-ramai mengeluarkan aksi boikot Tolak Angin, sepertinya Ernest akan tahu ulahnya akan berdampak terhadap karirnya sebagai bintang iklan di Tolak Angin.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | NET


About the Author

Posted by bperspektif on Maret 07, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 07, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Tolak Angin "Putus" dengan Ernest Prakarsa"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive