Headlines
Published On:Senin, 06 Maret 2017
Posted by bperspektif

Ulah Bintang Iklannya, Gerakan Boikot Tolak Angin Ramai



BANTENPERSPEKTIF.COM, JAKARTA---Tolak Angin sepertinya akan menanggung risiko akibat bintang iklan yang dipakai endorser, yaitu Ernest Prakarsa membuat ulang dengan menuding kalau Zakir, seorang ulama sebagai penyandang dana ISIS.  Netizen pun ramai-ramai memboikot Tolak Angin.

Pantauan BantenPerspektif.Com, netizen di twitter langsung membuat hastag Boikot Tolak Angin. Hal ini bermula ketika Ernest menulis di akun twitternya @ernestprakarsa, jika Zakir adalah penyandang dana. Tulisan Ernest ini muncul usai Zakir bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Belakangan Ernest meminta maaf, namun netizen sepertinya sudah tahu kelakuan Ernest mengingat komedian ini sudah beberapa kali melakukan sentimen terhadap sesuatu yang sensitif. Beberapa waktu lalu, Ernest juga pernah mengupload foto dirinya sedang menginjak kepala Anies Matta yang ketika itu menjadi Presiden Partai Keadilan Sejahtera.

Ia juga pernah menyindir tentang film pesantren termasuk kunjungan Raja Arab Sauda Salman Bin Abdul Aziz. Sampai hari ini, gerakan boikot TolakAngin terus menjadi trending topik dan belum ada pres release dari perusahaan dimana Ernest dikontrak menjadi bintang iklan.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
FOTO | TWITTER

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 06, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 06, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Ulah Bintang Iklannya, Gerakan Boikot Tolak Angin Ramai"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive