Headlines
Published On:Minggu, 05 Maret 2017
Posted by bperspektif

Inilah Kader PAN yang Siap Diterjunkan Pada Pilkada Kota Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG---Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memunculkan nama untuk bertarung pada Pilkada Kota Serang 2018. Sejauh ini nama yang muncul adalah Purbo Asmoro, kader PAN yang juga anggota DPRD Kabupaten Serang.

Saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, Senin (6/3/2017) sore, Purbo mengaku siap jika ditugaskan oleh partai. "Saya selalu siap sebagai insan yang diamanati tanggungjawab," kata Purbo.

Purbo bukanlah orang baru di PAN Banten. Ia adalah anggota parlemen di DPRD Kabupaten Serang selama dua periode. Selain itu, Purbo juga seorang pengusaha yang sudah malang melintang di dunia politik.

Belum diketahui, akan berkoalisi dengan partai mana, namun PAN saat ini sudah mulai melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partia. Tak hanya itu, untuk mendongkrak ketokohan Purbo, DPW PAN menurunkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan beberapa kali ke Banten.

Pada kunjungan Zulkifli, Purbo selalu mendampinginya. Harapannya tentu agar para kader PAN dan masyarakat luas bisa lebih mengenal sosok Purbo. Seperti diketahui, sejumlah nama diprediksi akan bertarungn dalam Pilkada Kota Serang 2018. Nama yang sudah beredar diantaranya Sopwan dari Partai Gerindra dan Muhammad Najib Hamas dari PKS.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF.COM
SUMBER | WAWANCARA

About the Author

Posted by bperspektif on Maret 05, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Maret 05, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Inilah Kader PAN yang Siap Diterjunkan Pada Pilkada Kota Serang"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive