Headlines
Published On:Minggu, 21 Mei 2017
Posted by bperspektif

Untuk Muluskan Pencalonan, Lalu Berencana Daftar ke Partai

LALU BERSAMA ISTRI--Lalu Atharusalam Rais bersama istri, Anisa foto bersama dalam di di tanah suci Mekkah. Mantan Sekda Kabupaten Serang ini akan berlaga pada Pilkada Kota Serang 2018.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Lalu Atharusalam Rais, calon Walikota Serang berencana akan mendaftar ke partai politik. Namun belum diketahui partai mana yang akan dijadikan kendaraan untuknya.

"Rencana mendaftar ke partai tetap ada, cuma kita belum tahu partai mana. Kita lihat perkembanganya seperti apa," kata Lalu saat dihubungi BantenPerspektif.Com, Sabtu (22/5/2017).

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang ini akan berlaga di Pilkada Kota Serang 2018. Jika melihat historinya sebagai birokrat maka kemungkinan besar Lalu akan menjadi rebutan pada posisi Wakil Walikota Serang. 

Selain Lalu, ada dua nama lain yang berlatarbelakang birokrat juga, yaitu Syafrudin dan Sulhi Choir. Adanya calon dari birokrat menjadi daya tarik sendiri, khususnya bagi para calon yang berasal dari partai.

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 21, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 21, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Untuk Muluskan Pencalonan, Lalu Berencana Daftar ke Partai"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive