Headlines
Published On:Jumat, 19 Mei 2017
Posted by bperspektif

PKS Siap Lawan Incumbent Pada Pilkada Lebak


BANTENPERSPEKTIF.COMLEBAK -- DPD PKS Lebak akan menguji kadernya dalam perhelatan Pilkada Lebak 2018 dengan memajukan Sanuji Pentamarta sebagai Calon Bupati Lebak. Belum diketahui akan dipasangkan dengan siapa, namun PKS Lebak mulai pasang kuda-kuda.

Saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, Sanuji menyatakan kesiapannya untuk maju kendati harus berhadapan dengan incumbent Iti Octavia. "Insya Allah saya siap lahir batin," aku Sanuji.

Saat ditanya kemungkinan akan berhadapan dengan Iti, Sanuji mengatakan kalau Iti bukanlah lawan melainkan kawan. "Beliau (Iti-red) teman kita," katanya. Di Lebak nama Sanui tidaklah asing, baik dinternal PKS maupun eksternal. 

Selama ini reputasi anggota DPRD Propinsi Banten ini cukup mendapat pengakuan baik diinternal maupun eksternal, meski demikian Pilkada bukan hanya pertandingan reputasi melainkan strategi. Sejauhmana kemampuan PKS meramu strategi?

Sebelumnya Iti sendiri mengaku akan tetap bersama dengan Ade Sumardi, signal ini disampaikan Iti dalam beberapa forum. Apalagi pasangan ini telah direstui Mulyadi Jayabaya yang tak lain adalah ayah dari Iti sekaligus Ketua Kadin Banten.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




About the Author

Posted by bperspektif on Mei 19, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 19, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "PKS Siap Lawan Incumbent Pada Pilkada Lebak"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive