Headlines
Published On:Minggu, 14 Mei 2017
Posted by bperspektif

Soal Pencalonan Vera Nurlaila Ini Kata Tatu Chasanah


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Meksipun memiliki potensi kuat untuk dimajukan sebagai Calon Walikota Serang, namun Vera Nurlaila sampai sekarang belum juga diumumkan secara resmi oleh Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah saat dikonfirmasi BantenPerspektif.Com, mengatakan bahwa Partai Golkar memiliki mekanisme yang harus diikuti, termasuk dalam Pilkada Kota Serang.

"Di Golkar ada mekanismenya sendiri," katanya singkat tanpa memperinci alasan mengapa belum juga diumumkan nama Vera sebagai calon tunggal dari Golkar untuk maju pada Pilkada Kota Serang 2018.

Seperti diketahui, DPD Golkar Kota Serang memang telah mengajukan nama tunggal untuk dimajukan dalam Pilkada Kota Serang 2018. Meski demikian, Golkar sampai sekarang belum mengumumkan secara resmi calon yang akan diusung, termasuk posisi yang akan dibidik apakah Walikota atau Wakil Walikota Serang.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO

FOTO | TRIBUNNEWS



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 14, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 14, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Soal Pencalonan Vera Nurlaila Ini Kata Tatu Chasanah"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive