Headlines
Published On:Rabu, 10 Mei 2017
Posted by bperspektif

Mulai Tebar Senyum, Nura'eni Pasang Billboard Dekat Kantor DPW PKS Banten


BANTENPERSPEKTIF.COMKOTA SERANG -- Nura'eni, politisi Partai Demokrat mulai pasang senyum di udara melalui baliho. Wakil Ketua DPRD Propinsi Banten ini disebut-sebut akan maju pada Pilkada Kota Serang 2018.

Pantauan BantenPerspektif.Com, baliho Nura;eni hanya berjarak kurang lebih 100 meter dari Kantor DPW PKS Banten di Cijawa, Kota Serang. Sementara di Kantor DPW PKS juga terpampang billboard Najib Hamas, Bakal Calon Walikota yang diusung PKS. Dalam billboard tersebut wanita berhijab ini menuliskan pesan Kota Serang Maju, Rakyat Sejahtera.

Nama Nura'eni memang ramai dibicarakan sebagai salah satu calon Walikota Serang dari Partai Demokrat. Belum diketahui secara pasti akan berpasangan dengan siapa. Beberapa waktu lalu sempat beredar kalau Nura'eni akan disandingkan dengan Najib Hamas, politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPD Demokrat Banten, Aeng Haerudin juga berminat untuk maju namun ia masih menunggu kepastian hasil survei tentang siapa yang paling diminati masyarakat Kota Serang. "Kita lihat saja nanti, karena masih dibahas," kata Aeng beberapa waktu lalu.

REDAKSI |  BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 10, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 10, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Mulai Tebar Senyum, Nura'eni Pasang Billboard Dekat Kantor DPW PKS Banten"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive