Headlines
Published On:Minggu, 21 Mei 2017
Posted by bperspektif

Mau Jadi Broker Properti Profesional, Ikut Acara Ini


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG--Profesi broker properti dizaman sekarang ini penuh menjanjikan. Selain tanpa modal duit, menjadi broker juga bisa meraup keuntungan materi yang melimpah. Namun demikian butuh keahlian khusus agar bisa closing. 

Untuk itu tak ada salahnya Anda bisa mengikuti event khusus Anda yang ingin menjadi broker properti profesional. Dan salah satunya adalah program yang digagas oleh GenProperti, sebuah perusahaan brokert profesional yang memiliki jaringan luas.

Acara ini terbuka untuk umum dan menghadirkan narasumber yang telah memetik hasil dari profesi broker properti. Rencananya acara yang diselenggarakan pada Kamis, 25 Mei 2017 di Aula RS. Fatimah, Kramatwatu, Kabupaten Serang ini menghadirkan pembiacara Imam Maulana, Manager Marketing GenProperti.

Selain itu, narasumber lainnya yaitu Heri Setawan, Direktur Utama GenProperti. Anda akan mendapatkan trik dan tips bagaimana menjual properti dan menjadi broker properti. Anda berminat? Silahkan bisa menghubungi panitia ke nomor 087882394898 (Murniawati).

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO



About the Author

Posted by bperspektif on Mei 21, 2017. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 21, 2017. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Mau Jadi Broker Properti Profesional, Ikut Acara Ini"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive