Headlines
Published On:Senin, 15 Mei 2017
Posted by bperspektif

Pilkada Jabar, PKS Calonkan Netty Heryawan, PAN Pasang Desy Ratnasari


BANTENPERSPEKTIF.COM, NASIONAL – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat resmi mengajukan dua nama untuk diusung pada Pilkada Gubernur Jawa Barat, salah satunya adalah Netty Heryawan yang tak lain istri Gubernur Ahmad Heryawan.

Seperti dilansir detik.com, DPW PKS Jawa Barat telah mengajukan Netty ke DPP PKS untuk selanjutnya dipertimbangkan. Netty diusulkan bersama Ketua DPW PKS Jawa Barat, Akhmad Syaikhu. Namun dari opini yang berkembang di sosial media dan media, nama Netty lebih kuat untuk di setujui DPP PKS.

Sejuah ini belum ada pengumuman resmi DPP PKS siapa yang akan diusung pada Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018. Sementara itu, Partai Amanat Nasional (PAN) menggadang-gadang artis pelantun Tenda Biru, Desy Ratnasari.

Selain Desy, nama lain kader PAN yang disebut-sebut akan dipetarungkan adalah Walikota Bogor, Bima Arya. Tampaknya pertarungan Pilkada Gubernur Jawa Barat akan seru mengingat sejumlah nama yang muncul cukup terkenal, diantaranya Ridwan Kamil (Walikota Bandung), Deddy Mizwar (Wakil Gubernur Jawa Barat).

REDAKSI | BANTENPERSPEKTIF
EDITOR | KARNOTO




About the Author

Posted by bperspektif on Mei 15, 2017. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By bperspektif on Mei 15, 2017. Filed under , , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Pilkada Jabar, PKS Calonkan Netty Heryawan, PAN Pasang Desy Ratnasari"

Leave a reply

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

    Blog Archive